Just another WordPress.com site

Senjata?


Setiap berbicara tentang Senjata saya jadi selalu berfikir suatu benda yang bisa dipakai untuk bertahan dari serangan musuh, mostly orang-orang akan berbicara mengenai pistol, shotgun, senjata laras larasan and so on yang saya tidak mengerti.

Senjata, saya tidak terlalu menyukai senjata dan tidak mengenal senjata, dan saya tahu karna apa!

Karna senjata itu BORIIIIIINGGGG!

 

Bentuknya tidak oke, warnanya standard hitam atau rada oke silver-silver gitu lah hhihihi

Oleh karena itu saya berfikir untuk

 

1. Warna

Sebuah senjata itu tidak boleh itu itu saja warnanya, harus berani out of the box!

 

YAK! Senjata berwarna pink! Pasti menyenangkan sekali kan menggenggam pistol yang sangat fashionable

2. Bentuk

Ini lebih menantang lagi, saya bertanya Tanya kenapa sebuah pistol bentuknya harus gitu – gitu aja? Seharusnya gini dongg

Naaaaaaaah seharusnya sebuah senjata dibuat seperti ini agar kaum wanita bisa suka membawanya.

3. Konsep

 

Ide terakhir menurut saya adalah konsepnya, lebih baik sang musuh tidak mengetahui klo kita mempunyai senjata bukan? Jadi lebih baik kita menyamarkan bentuk senjata menjadi seperti ini

 

SEBUAH MAINAN!

Itulah sedikit tips dari saya, semoga saja para pembuat pistol melihat dan mengaplikasikannya pada senjata sebenarnya.

 

Salam Kreatif *cheers!

 



Leave a Reply

Tag Cloud

