Just another WordPress.com site

Menurut saya yang sebenarnya merupakan seseorang yang kebo atau lebih sering disebut suka tidur, saya mempunyai masalah dalam bangun tidur. Well, sebenarnya ga sebegitunya karena saya bisa bangun dengan mudah hanya saja sangat sulit untuk bangun dr tempat tidur dan memulai aktifitas. Hampir setiap harinya 5 sampai 6 alarm saya set agar saya dapat terbangun.

Alarm super konvensional

Kalau saja alarm ini dapat berkata kata pasti dia sudah mamer sama semua jenis alarm yang ada didunia karena alarm ini sudah sangat lama sekali ditemukan dan membantu banyak orang yg bermasalah dengan bangun tidur. Saya mengucapkan sangat banyak terima kasih kepada bapak alarm dunia karena penemuannya ini saya dapat bangun pagi. Hanya saja alarm jenis ini sudah mulai dilupakan karena terlalu old fashion, menimbulkan bunyi yang tidak menarik dan hanya dapat bekerja 1 kali atau bisa dikatakan hanyak dapat di set sekali.

 

Alarm Modern

Setelah mengalami beberapa perubahan. Voila! berubahlah alarm menjadi lebih modern dan enak dilihat serta banyak sekali inovasi yang ditambahkan. Namun inovasi nya masih kurang dibandingkan dengan

 

1. Laser Target Alarm

Apa hebatnya benda ini? yak! benda ini akan membuat kamu langsung bangun sesaat karena untuk menghentikan bunyinya, kamu harus bisa menepatkan sasaran si laser yang posisinya ada di dekat tempat tidurmu dengan tepat ke target yg ada di alarm, dan bila nggak alarmnya tidak akan berhenti.

 

2. Puzzle Alarm

Yeaayyy! puzzle alarm ini menarik loh untuk kamu yang suka tantangan dan tertarik dengan dunia per puzzle an alarm ini sangat ciamik, dia tidak akan berhenti berbunyi sampai kamu benar memasang2kan puzzlenya.

 

3. Bowfly Alarm

dan diantara semuanya, inilah hal yang sangat menarik menurut saya! saat alarm berbunyi, hal yang dilakukan oleh benda ini adalah meluncurkan baling balingnya, baling baling akan terbang kesana kemari dan tidak akan berhenti berbunyi sampai kamu meraihnya dan mengembalikannya ke tempat semula.  Kenapa paling menarik? karena ini akan benar benar memaksa kita untuk bediri dan mengejar-ngejar.

 

Inilah inovasi yang terpenting dalam hidup saya, ditambah dengan inovasi inovasi tambahannya, Cheers!

Comments on: "The best innovation yeayy!" (1)

  1. sepertinya ini juga bisa menjadi salah satu inovasi dalam hidup gua yang selalu begitu terlelap pas lagi tidur.🙂

Leave a Reply

Tag Cloud

