Just another WordPress.com site

Menurut saya yang sebenarnya merupakan seseorang yang kebo atau lebih sering disebut suka tidur, saya mempunyai masalah dalam bangun tidur. Well, sebenarnya ga sebegitunya karena saya bisa bangun dengan mudah hanya saja sangat sulit untuk bangun dr tempat tidur dan memulai aktifitas. Hampir setiap harinya 5 sampai 6 alarm saya set agar saya dapat terbangun.

Alarm super konvensional

Kalau saja alarm ini dapat berkata kata pasti dia sudah mamer sama semua jenis alarm yang ada didunia karena alarm ini sudah sangat lama sekali ditemukan dan membantu banyak orang yg bermasalah dengan bangun tidur. Saya mengucapkan sangat banyak terima kasih kepada bapak alarm dunia karena penemuannya ini saya dapat bangun pagi. Hanya saja alarm jenis ini sudah mulai dilupakan karena terlalu old fashion, menimbulkan bunyi yang tidak menarik dan hanya dapat bekerja 1 kali atau bisa dikatakan hanyak dapat di set sekali.

 

Alarm Modern

Setelah mengalami beberapa perubahan. Voila! berubahlah alarm menjadi lebih modern dan enak dilihat serta banyak sekali inovasi yang ditambahkan. Namun inovasi nya masih kurang dibandingkan dengan

 

1. Laser Target Alarm

Apa hebatnya benda ini? yak! benda ini akan membuat kamu langsung bangun sesaat karena untuk menghentikan bunyinya, kamu harus bisa menepatkan sasaran si laser yang posisinya ada di dekat tempat tidurmu dengan tepat ke target yg ada di alarm, dan bila nggak alarmnya tidak akan berhenti.

 

2. Puzzle Alarm

Yeaayyy! puzzle alarm ini menarik loh untuk kamu yang suka tantangan dan tertarik dengan dunia per puzzle an alarm ini sangat ciamik, dia tidak akan berhenti berbunyi sampai kamu benar memasang2kan puzzlenya.

 

3. Bowfly Alarm

dan diantara semuanya, inilah hal yang sangat menarik menurut saya! saat alarm berbunyi, hal yang dilakukan oleh benda ini adalah meluncurkan baling balingnya, baling baling akan terbang kesana kemari dan tidak akan berhenti berbunyi sampai kamu meraihnya dan mengembalikannya ke tempat semula.  Kenapa paling menarik? karena ini akan benar benar memaksa kita untuk bediri dan mengejar-ngejar.

 

Inilah inovasi yang terpenting dalam hidup saya, ditambah dengan inovasi inovasi tambahannya, Cheers!

Creative dan Innovation sebenarnya bila didengar secara sekilas saja akan menimbulkan pengertian yang hampir sama.

Kalau dijelaskan secara produk mungkin kita bisa mengambil Ipad sebagai contohnya

Produk orisinil : 

Baiklah saya mengerti bahwa mungkin banyak yang langsung protes begitu saya bilang Ipad sebagai produk orisinalnya padahal Ipad sangat kreatif dan berinovasi tinggi, namun tolong didengarkan dahulu..

 

CREATIVE

According to Wikipedia : Creativity refers to the phenomenon whereby a person creates something new (a product, a solution, a work of art etc.) that has some kind of value. What counts as “new” may be in reference to the individual creator, or to the society or domain within which the novelty occurs. What counts as “valuable” is similarly defined in a variety of ways.

Jadi klo diambil kesimpulan dari artinya Kreatif, itu sesuatu yang sangat out of the box, berani untuk menciptakan hal hal yang baru yang mungkin bisa memberikan kepuasaan kepada penikmatnya.

Sebagai bentuk nyata sebuah produk kreatif, saya memilih

Ipad Buatan China!

Kenapa? Karena menurut saya produk ini sangan kreatif loh, sebegitu kreatifnya orang orang china ini membuat duplikat Ipad dengan harga yg jauh lebih murah, ini meniru sih tp menurut saya kreatif aja bisa mikir buat membuat hal yang hampir mirip dengan harga yg lebih terjangkau, kreatif dalam pemilihan material sehingga lebih murah.


INNOVATION

According to Wikipedia : Innovation can therefore be seen as the process that renews something that exists and not, as is commonly assumed, the introduction of something new. Furthermore this makes clear innovation is not an economic term by origin, but dates back to the Middle Ages at least. Possibly even earlier. The central meaning of innovation thus relates to renewal. For this renewal to take place it is necessary for people to change the way they make decisions, they must choose to do things differently, make choices outside of their norm.

Kalau inovasi, saya punya tanggapan yang berbeda. Membuat sebuah inovasi diperlukan sebuah value added yang seperti telah dijelaskan artinya diatas bahwa memperbaharui apa yang sudah ada.

Samsung Galaxy Tab

Kenapa inovatif? karena tablet yang dibuat oleh samsung dan diberikan kesempurnaan dari apa yang tidak ada di ipad ini sukses memberikan 2 buah kamera yang tidak dipunyai oleh ipad, serta memberikan fasilitas simcard agar lebih handy.

 

Sekianlah arti creative and innovation menurut saya, kreatif saja tidak cukup untuk mewujudkannya diperlukan inovasi yang baik.

Senjata?


Setiap berbicara tentang Senjata saya jadi selalu berfikir suatu benda yang bisa dipakai untuk bertahan dari serangan musuh, mostly orang-orang akan berbicara mengenai pistol, shotgun, senjata laras larasan and so on yang saya tidak mengerti.

Senjata, saya tidak terlalu menyukai senjata dan tidak mengenal senjata, dan saya tahu karna apa!

Karna senjata itu BORIIIIIINGGGG!

 

Bentuknya tidak oke, warnanya standard hitam atau rada oke silver-silver gitu lah hhihihi

Oleh karena itu saya berfikir untuk

 

1. Warna

Sebuah senjata itu tidak boleh itu itu saja warnanya, harus berani out of the box!

 

YAK! Senjata berwarna pink! Pasti menyenangkan sekali kan menggenggam pistol yang sangat fashionable

2. Bentuk

Ini lebih menantang lagi, saya bertanya Tanya kenapa sebuah pistol bentuknya harus gitu – gitu aja? Seharusnya gini dongg

Naaaaaaaah seharusnya sebuah senjata dibuat seperti ini agar kaum wanita bisa suka membawanya.

3. Konsep

 

Ide terakhir menurut saya adalah konsepnya, lebih baik sang musuh tidak mengetahui klo kita mempunyai senjata bukan? Jadi lebih baik kita menyamarkan bentuk senjata menjadi seperti ini

 

SEBUAH MAINAN!

Itulah sedikit tips dari saya, semoga saja para pembuat pistol melihat dan mengaplikasikannya pada senjata sebenarnya.

 

Salam Kreatif *cheers!

 



Nama                         :  Rani Fevadiana Bokslag

Saya suka dengan nama pemberian orangtua saya.

Menurut ramalannama.com arti nama saya adalah tukang delman, namun saya tidak menyerah sampai disana menemukan apa arti dari nama saya. Saya buka doubutsu dan menurut website itu nama arti saya adalah

Ranie Fevadiana Bokslag
03/02/1990

You are Black Wolf person,
who gives an impression of being difficult and rather stiff.
But you are also simple and honest.
You are responsible person and are able to observe other people well.
You are intelligent and never lose your composure.
You lead life slowly at your pace keeping your dreams and hopes.
You tend to be calm and objective, but you also have complicated side to your personality.
You are an artistic type of person.
You have good sense of humor, and have lots of talent, and are good at making conversation.
You are indifferent to public opinion and custom.
You strictly stick to your philosophy and rules of life.
You have unique identity, and people tend to see you as an inconsiderate person who is not prepossessed with common sense.
Your attitude gives an impression of unemotional cold hearted person.
You may end up receiving great fortune and honor from no where.
But this may be far from your will.
Your defiant energy is great.
You can use your individuality to do things that no other person can, and lead happy fulfilled life.

Cukup dengan ramalannya

Mengenai kata pertama dalam nama saya atau yang biasa menjadi nama panggilan dari keluarga saya, Rani.

Menurut Ayah saya, Rani itu artinya Ratu karna menurut beliau kependekan dari Maharani. Menurut saya nama saya simple tetapi masih saja banyak yang salah tulis, KTP pertama saya nama awal saya itu tercantum Ranny, nah loh! Terlihat ribet dalam penulisan dan juga penyebutannya kan? Inget nama Rani juga membuat saya ingat percakapan dengan Bunda.

Bunda : Dulu kan Ayah mau ngasih nama kamu Rachel, tapi kata Oma kurang Indonesia, klo ntar kamu ngenalin diri Rachel Bokslag, jadi bule bgt dong.

Saya : *glek, menahan nafas.

Nama Rani juga bukan sembarang nama yang biasa dipanggil orang, saya suka dipanggil Rani oleh orang orang tertentu, keluarga, sahabat ataupun orang terdekat saya, oleh karna itu kadang saya akan marah bila ada orang sok kenal memanggil saya dengan panggilan kesayangan orang-orang terdekat saya.

 

Selanjutnya Fevadiana, saya yakin sekali mau dicari kedunia bagian mana pasti tidak ada orang lain yang mempunyai nama Fevadiana. Mengapa? Karena nama ini adalah singkatan dari Februay EVA ruDI ANAknya. Yak! Kreasi luar biasa dari orangtua saya. Saya lahir di bulan February pada tanggal 3 dan selalu teringat kata-kata Ayah : Kamu keluar-keluar dari oerut Bunda bukannya nangis malah senyum. Nama Bunda Eva dan nama Ayah Rudi, dan saya adalah anak perempuan pertama mereka, yang selanjutnya jadi anak paling manja dan dekat dengan keduanya.

Terakhir,Bokslag.

Klo ditanya orang mana saya cumin cengok dan jawab : Ayah Belanda Bunda Palembang, kira kira saya orang apa? Hahahahaha memang ini membingungkan nama Bokslag ini sering sekali di salah artikan

‘Orang mana tuh? Manado ya?’

‘Ih kok nama kamu aneh?’

‘Jangan bilang kamu anaknya Rudy? Atau Ronny? Untung mungkin?’

Saya tidak tahu kenapa sepertinya nama belakang saya ini powerful sekali, menurut Ayah saya, nama marga ini punya makna yang bagus, menurut beliau Bokslagers (Saudara, Om, Tante, Opa, Oma, dan segala unsure keluarga yang mempunyai marga Bokslag) punya kekuatan sendiri dalam diri mereka. Sama seperti terakhir saya berbincang dengan salah satu saudara saya, Arddy Berylian Bokslag yang merupakan mahasiswa Arsitektur ITB angkatan 2007, dia bilang : Kita bukan kaum yang bisa menyerah, it’s in our blood. YEAH! BOKSLAGERS BLOOD.

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Tag Cloud